Gambaran Umum Pengendalian Rayap

Mempertimbangkan fakta bahwa rayap dapat pergi ke mana pun mereka inginkan kapan pun mereka mau, topik pengendalian rayap menjadi lebih serius dan penting daripada sebelumnya. Menyadari masalah adalah langkah besar menuju solusi. Dengan meningkatnya populasi dan rumah yang dibangun di berbagai medan rayap adalah salah satu masalah yang terbukti menjadi mimpi buruk bagi rumah dan pemilik bangunan. Mengendalikan rayap adalah langkah pertama yang harus diterapkan untuk melindungi rumah dan properti Anda dari serangan. Jika bentuk perlindungan ini tidak berhasil (artinya rayap sudah ada saat Anda memulai tindakan pencegahan), Anda harus memanggil anti rayap surabaya untuk menangani dan menangani serangan rayap. Bagaimanapun, mereka berada dalam bisnis membasmi rayap dan mengetahui tentang mereka jauh lebih baik daripada kita, orang biasa. Beberapa pemilik rumah ingin tahu apa yang harus dilakukan untuk mengurangi kemungkinan serangan rayap. Berikut beberapa saran yang dijelaskan secara mendalam:

 

    1. Rayap menyukai kelembapan- Ini berarti pemilik rumah harus memastikan bahwa air tidak boleh terkumpul di dekat dinding pondasi rumah mereka. Mereka mungkin mempertimbangkan untuk memastikan bahwa alat penyiram air, pipa dan keran tidak bocor. Tindakan lain yang masuk akal adalah melihat bahwa tanah di sebelah pondasi harus miring menjauhi rumah sehingga air hujan cepat mengalir.

 

    1. Menghilangkan sambungan tanah-kayu- Sebagian besar serangan rayap berasal dari kontak kayu dengan tanah. Untuk mencegahnya, rumah harus memiliki pondasi, pintu dan jendela setidaknya enam inci di atas tanah. Balok atau tiang kayu juga rentan terhadap serangan rayap. Yang terbaik adalah memilih alas beton yang tidak dapat digigit rayap.

 

    1. Bersihkan area di dekat fondasi puing- Sangat umum menemukan beberapa benda aneh dan ujung tergeletak di sekitar rumah. Barang-barang seperti potongan kayu, kayu, koran bekas, karton karton sering dibiarkan tergeletak di luar. Jika ini ditumpuk di dinding pembatas, ada kemungkinan besar rayap masuk ke dalam tumpukan sampah dan masuk ke rumah Anda.

 

  1. Apakah rumah Anda dirawat oleh ahli pengendalian hama ternama. Meskipun Anda mengikuti langkah pencegahan di atas, ada kemungkinan rayap sudah masuk melalui titik yang tidak Anda ketahui. Tetapi perusahaan pengendalian hama akan mengidentifikasi mereka dan memperlakukan seluruh struktur bangunan dengan termitisida. Jika bangunan belum pernah dirawat sebelumnya, ini adalah keharusan mutlak. Biayanya masuk akal dan membantu dalam pencegahan banyak masalah rayap di kemudian hari.

 

Proses pengendalian rayap terdiri dari dua rangkaian masukan: Pertama adalah tindakan pencegahan oleh pemilik rumah serta intervensi oleh layanan pengendalian hama profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *